Kata kata Romantis Buat Pacar Tercinta

Berikut ini adalah Kata romantis buat pacar. Buatlah pacar kamu senang dengan di kirimkan kata kata yang seromantis mungkin agar pacar kamu menjadi lebih cinta dan sayang.

Sebenarnya rasa cinta bisa di ungkapkan dengan beberapa cara, salah satunya dengan mengirimkan kata romantis atau bisa juga mengirim sesuatu yang disukai oleh pacar tercinta. Namun hal ini jangan selalu di lakukan setiap saat, yang ada pacar kamu menjadi bosan atau bahkan ilfil. Jangan biarkan hal tersebrut terjadi ya sob kirimi pacar kamu dengan kata kata romantis cukup seminggu sekali saja. hehe

Kata mutiara romantis ini mungkin juga dapat menjadi senjata yang paling jitu untuk membuat pacar tidak bosan dengan kamu dan akan semakin cinta.


Gambar Kata Romantis
�Cinta itu akan terasa indah apa bila berpondasikan kasih sayang dari Sang Pencipta�
�Bergandengan tangan denganmu membuatku sadar bahwa menghadapi hidup ini tidak harus selalu sendirian.� 
�Kamu masih bisa hidup tanpa mereka yang mengatakan kamu adalah milikku. Tapi kamu tidak akan pernah bisa hidup tanpa seseorang yang pernah mengatakan �Aku adalah milikmu�.� 
"bukan hanya ciuman ataupun sebuah pelukan maupun pertemaun yang bisa membuat cinta sejati tumbuh, tapi melainkan sebuah kasih dan sayang serta pengertian yang kau berikan untuknya"
"Cinta sejati akan terlihat ketika kamu sedang terpuruk, akan tetapi pasanganmu bisa melembutkan suasana tersebut dan berusaha membuatmu selalu tersenyum"
"Pasangan yang sejati adalah bagaimana seseorang dengan iklas dan sukarela memberikan cintanya, dan menunjukkan perhatian dengan perlakuan yang penuh kasih sayang dikala senang dan disaat kesusahan"
Meskipun kamu suka emosian, tapi kamu juga selalu berjuang buat aku dan itu yg bikin semangat buat bertahan walaupun terkadang aku lelah
�Aku tidak peduli apa yang akan terjadi besok. Aku hanya ingin kau tahu bahwa Aku mencintaimu. Aku mencintaimu hari ini, besok dan seterusnya.�
Kamu tidak tahu bagaimana rasanya ketika bangun tidur setiap pagi dan mengetahui bahwa aku milikmu dan kamu milikku.� 

Bagaimana sob dengan kata romantis di atas ? coba deh kasih kata kata romantis di atas sama pacar kamu pasti dijamin lengket dan tambah ngeket.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata kata Romantis Buat Pacar Tercinta"

Posting Komentar